Jumat, 25 Februari 2011

APPLICATION LETTER
[surat lamaran kerja]


Medan, 21 DESEMBER 2010




Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. KIMIA FARMA
Medan

Dengan hormat,
Berdasarkan Informasi yang saya peroleh bahwa saat ini diperusahaan yang Bapak /Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan. Saya sangat tertarik untuk bergabung pada posisi “ASISTEN SALES MANAGER”
Sebagai bahan pertimbangan buat Bapak / Ibu turut saya lampirkan :
- Photocopy Ijazah
- Photocopy Transkrip Nilai
- Photocopy KTP
- Photocopy SIM : A
- Pas Photo Uk. 4 x 6
- Daftar riwayat hidup

Demikan Surat Lamaran ini saya sampaikan. Dan besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja diperusahaan yang Bapak Ibu Pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,






(FIDIA DARMA, S.E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanx ja ya